Sambangi Warga, Unit Binmas Polsek Sukabumi Gencarkan Upaya Preemtif

Kota Sukabumi – Unit Binmas Polsek Sukabumi kembali menggencarkan upaya preemtif Kepolisian denan menyambangi sejumlah warga Kampung Parungseah Wetan RT. 05/06 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi, (15/5/2023).

Kunjungan yang dilakukan oleh Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut merupakan kegiatan preemtif Kepolisian untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Terpisah, Kapolsek Sukabumi, Iptu Ujang Taan mengatakan, upaya preemtif Kepolisian yang dilakukan Jajarannya tersebut menjadi bagian penting dalam memelihara kondusifitas kamtibmas.

“Ini adalah upaya preemtif kami dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah dengan memberikan pemahaman dan menyampaikan pesan kamtibmas serta menumbuhkan peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungannnya,” kata Ujang.

“Jadi kondusifitas kamtibmas ini akan lebih baik bila dijaga oleh semua pihak, baik polri maupun elemen masyarakat lainnya sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!