Dukung Program Balita Sehat, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Dampingi Kegiatan Posyandu

Gemilangnews POLRES KARAWANG, Dalam rangka mendukung program pemerintah, Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan kegiatan pendampingan pelaksanaan vaksin polio terhadap anak balita bertempat di Posyandu mawar 1 Dusun rumambe RT. 01/01 di Desa Anggadita Kec. Klari Kab. Karawang pada Senin 15 Mei 2023 sekira pukul 10.00 wib.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatensi ke Jajaran Polsek Untuk melaksanakan pendampingan kegiatan pemerintah terkait pelaksanaan Vaksin Polio Balita di masing masing wilayahnya.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Aiptu H. Karna mengatakan, kegiatan tersebut yang diselenggarakan oleh bidan desa ini, meliputi pendataan balita, penimbangan balita, pengukuran tinggi badan, imunisasi dan pemberian gizi.

Kegiatan Posyandu kali ini diikuti sebanyak 50 anak balita, yang terdiri dari 30 anak laki laki dan 20 anak perempuan.

Masih dikatakannya, kegiatan pemberian Vaksin Polio terhadap balita yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi anak, juga untuk memberikan pelayanan imunisasi dan penyuluhan gizi.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah, khususnya terkait kesehatan anak.

Lebih lanjut menambahkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap kesehatan anak, terutama yang ada di wilayah binaan, ucapnya.

Selain melaksanakan pendampingan, ia juga berharap semoga dalam pelaksanaan kegiatan kali ini, dapat berjalan dengan lancar dan aman.

tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat, khususnya kepada ibu yang mempunyai anak balita, agar selalu mengikuti kegiatan Posyandu dan memeriksakan kesehatan anaknya secara berkala, harapnya

Polres Karawang_Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!