Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Beri Penyuluhan Siswa SMP

Kota Sukabumi – Pendidikan karakter terkait kenakalan remaja dan bahaya narkoba diberikan menjadi perhatian Babinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Perhatian tersebut kepada siswa SMP Babakan Kecamatan Cisaat Sukabumi, Senin (15/5/2023).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman menyampaikan, pendidikan karakter tak hanya dalam lingkungan sekolah. Peran Babinkamtibmas memberikan pencerahan dan pengetahuan seputar keadaan lingkungan yang lebih luas.

“Anak-anak perlu dibekali apa itu kenakalan remaja, apa itu pergaulan bebas, serta bahaya narkoba. Mereka harus paham bergaul di masyarakat harus bisa menjaga diri,Kami selalu rutin berkeliling tiap sekolah, bagaimana mengedukasi siswa sekolah sejak dini untuk mengetahui apa saja yang dilarang. Sehingga mereka bisa memproteksi dirinya saat bergaul di masyarakat,”Ucap Kapolsek Cisaat

Siswa mendapatkan pengarahan dari petugas Babinkamtibmas. Siswa diajak interaktif untuk mengetahui hal apa saja yang bersifat negatif di masyarakat. Seperti bahasa minuman keras, merokok, bahkan bermain saat jam belajar atau jam malam.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!