Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Polsek Sukarame Aiptu Muhamad Safei melaksanakan Sinergitas TNI-POLRI bersama Babinsa Koramil 0612/11 Singaparna

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Muhamad Safei melaksanakan Sinergitas Bersama Babinsa Koramil 0612/11 Singaparna, Pendamping Desa sdr Aris dan Staf Desa Padasuka tentang pentingnya sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah Desa Padasuka.
Senin 15/05/2023.

“Bhabinkamtibmas menuturkan dalam rangka penguatan kerjasama dengan pihak eksternal dilingkungan masyarakat dan menciptakan situasi aman dan nyaman maka diperlukan sinergitas yang kuat karena keamanan lingkungan itu bukan semata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari Instansi lain dan warga masyarakat itu sendiri, menjelang tahapan Pilkades serentak 2023 dan dalam tahapan pemilu serentak 2024 kita harus kompak ujar Bhabin.

“Ditemui ditempat yang sama Kades Padasuka sdr. H. Syarip menuturkan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa kompak dengan instansi lain untuk bersama-sama menciptakan rasa aman dan Kondusif di wilayah Kec. Sukarame.

Sukarame, 15 mei 2023

Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!