Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Gunungguruh Kota Sukabumi Laksanakan Patroli Malam

Kota Sukabumi – Piket Jaga Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota, Bripka Erik didampingi Bripka Rijan melaksanakan giat Patroli ke pemukiman warga Di desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh Sukabumi, Minggu (14/05/2023) pukul 21.00 Wib.

Dalam kegiatan Patroli Dialogis ke tempat-tempat Pemukiman tersebut sekaligus anggota menyampaikan pesan2 kamtibmas kemudian mengingatkan warga agar jika melihat orang yang mencurigakan orang belum pernah di Lihat di kampung atau daerah tersebut tersebut dan memerlukan bantuan Polsek G agar segera menghubungi Polsek Gunungguruh atau Anggota Bhabinkamtibmas, ucap Personil.

Kapolsek Gunungguruh IPTU Iman Suyaman SI.P saat di konfirmasi mengatakan, tentunya kegiatan patroli ini rutin kita lakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunungguruh, selain itu kita juga menghimbau kepada warga masyarakat di Pos Kamling, yang melaksanakan tugas jaga malam agar menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya.

“Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas di Wilkum Polsek Gunungguruh,” ujarnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!