Ada Apa ya, Aiptu Susilo Sambang Ke Puskesmas Legonkulon

Gemilangnews POLRES SUBANG – Bhabinkamtibmas Desa Pangarengan Polsek Legonkulon Polres Subang Aiptu Susilo, melaksanakan Sambang serta berkoordinasi dengan Puskesmas Legonkulon di Wilayah Hukum Polsek Legonkulon Polres Subang

Sambang ke Puskesmas Legonkulon, oleh Bhabinkamtibmas Desa Pangarengan Polsek Legonkulon Aiptu Sudilo atas perintah Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi.

Aiptu Susilo menyampaikan bahwa dari hasil Koordinasi dengan Pihak Puskesmas Legonkulon, bahwa tidak ditemukan penyakit menular di wilayah Kec.Legonkulon,” ucapnya.

Aiptu Susilo Bhabinkamtibmas Desa Pangarengan Polsek Legonkulon menyampaikan Sambang dan koordinasi ini dilakukan untuk mencegah terjadinya Penyebaran Penyakit menular sehingga tidak terjadi kegaduhan di masyarakat wil Hukum Polsek Legonkulon Polres Subang.

“Sambang serta Koordinasi ini untuk memastikan ada tidaknya penyebaran penyakit menular, serta bagaimana tindakan yang harus dilakukan apabila ada penyebaran penyakit menular di kec. Legonkulon,” pungkas Aiptu Susilo.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!