Kapolsek Rajadesa hadiri Pengajian Jihad di Masjid Besar Baitul Huda Rajadesa

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., menghadiri pengajian Jihad (Ngaji Poe Ahad) bersama Forkopimcam Kecamatan Rajadesa. Pengajian ini dilaksanakan di Masjid Besar Besar Baitul Huda Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (14/05/2023).

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan membangun soliditas Polri, TNI dan Pemerintas terutama antar unsur Forkopimcam Rajadesa. Ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Terhadap Allah SWT.

“Semoga kegiatan ini menjadikan soliditas yang terjalin baik dapat terus ditingkatkan dan semakin solid. Sehingga kondusifitas wilayah dapat terus terjaga dan masyarakat semakin nyaman dan aman menjalakan aktivitas sehari-hari,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan. Tetapi juga pasca Ramadan guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!