Kapolsek Karawang Kota PAM di Gereja Katholik Kristus Raja Karawang

Gemilangnews Karawang – Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono beserta Aipda H. Sunardi dan 3 Pamdal gereja lakukan pengamanan ibadah kebaktian umum Misa yang berlangsung di Gereja Katholik Kristus Raja yang berada di Jalan Parahyangan No.45 Kelurahan Adiarsa Barat, Karawang, Minggu (14/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan bahwa pengamanan ini berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman para jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah Kebaktian Umum Misa.

“Selain itu, pengamanan tersebut untuk mencegah dan mewaspadai dari berbagai segala bentuk gangguan kamtibmas,” ungkap Kompol Marsono.

Diketahui, ibadah kebaktian tersebut dibagi menjadi dua sesi yaitu, yang dipimpin oleh Pastor Antonius Made, OSC, dengan jumlah jemaat kurang lebih 200 orang. Sedangkan pada sesi kedua dipimpin oleh Pastur Stepanus Tono, OSC, sekitar 600 orang.

Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang menandaskan, “Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya jemaat dan panitia Gereja Katholik Kristus Raja demi terciptanya suasana yang aman kondusif,”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!