Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif Kanit Reskrim Polsek Pakisjaya polres karawang Lakukan Oprasi Premanisme

Gemilangnews KARAWANG – Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar dalam Upaya menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif Kanit Reskrim Polsek Pakisjaya Aiptu Dedi Sahendra laksanakan Patroli dan Giat Cipta Kondisi KRYD dengan Sasaran Premanisme dan Parkir Liar di Wilayah Hukum Polsek Pakisjaya, Polres Karawang, Polda Jabar. Sabtu (13/5/2023)

Kanit Reskrim Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar telah melaksakan Giat Cipta Kondisi KRYD dengan Sasaran Premanisme dan Parkir Liar untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas di lingkungan masyarakat serta telah di Periksa dan diberi Himbauan kepada 1 (Satu) Orang yang diduga melakukan Parkir Liar di Depan Alfamart Dsn. Kedawung Rt. 002/003 Desa. Tanjungpakis Kec. Pakisjaya Kab. Karawang. Modus Operandi “Pelaku Parkir Liar di Depan Alfamart dan meminta Uang Parkir kepada pengunjung untuk berbelanja.

Tindakan Kepolisian Kanit Reskrim Polsek Pakisjaya diantaranya melakukan Pendataan kepada Warga yang diduga Preman/Parkir Liar serta memberikan pembinaan dan himbauan agar jangan melakukan pemerasan apalagi kekerasan terhadap pengunjung. Dan meminta agar selalu membantu menciptakan keamanan lingkungan di Wilayah Hukum Polsek Pakisjaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, M.Si melalui Kapolsek Pakisjaya Iptu H SUNARYO menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Pakisjaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Pakisjaya selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti Bakti sosial ditengah tengah masyarakat agar kehadiran polri dirasakan oleh Masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Pakisjaya tersebut.

polsekpakisjaya

polreskarawang

poldajabar

(Polsek Pakisjaya, Polres Karawang, Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!