Bripka Asep Iwan Berangkat Menuju Ke Dsn. Karangpucung

Gemilangnews Banjar – Bhabinkamtibmas Desa Balokang Bripka Asep Iwan Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan sambang kepada salah satu warganya yang beralamat di Dsn. Karangpucung Desa Balokang Kec. Banjar Kota Banjar. Jumat (12/05/2023).

Bripka Asep Iwan merupakan personil POLRI yang bertugas di Polsek Banjar dan mengemban tugas sebagai fungsi Bhabinkamtibmas tepatnya Bhabinkamtibmas Desa Balokang.

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan setiap hari kepada warga di wilayah dimana Bripka Asep Iwan bertugas.

Sampaikan pesan kamtibmas kepada salah seorang warga binaannya, di antaranya tingkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati apabila akan meninggalkan rumah hendaklah selalu menitipkan kunci rumah kepada tetangga agar selalu terpantau, apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan untuk tidak jauh dari pantauan antisipasi terjadinya pencurian.

“Dengan kehadiran personil polri yaitu bhabinkamtibmas yang melekat terus dengan masyarakat sebagai bentuk pelayanan, mudah-mudahan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif dari gangguan kamtibkas”, ucap Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono.,S.Sos.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!