Babinsa dan Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Pelepasan Kelas XII SMK Al Intisab Tahun Ajaran 2022/2023

Gemilangnews POLRES SUBANG – Selain mengemban tugas menjaga keamanan terhadap warga masyarakat di Wilayah Desa Binaan, Babinkamtibmas Desa Pasirbungur Polsek Purwadadi Polres Subang Aipda Yayat Sudrajat dan Babinsa Desa Pasirbungur Sertu Reo Sudarno juga bertugas menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan sekolah yang ada di wilayah Desa Pasirbungur, seperti pada kesempatan kali ini menghadiri kegiatan pelepasan siswa kelas XII Tahun ajaran 2022/2023 SMK Al Intisab Purwadadi. Sabtu (13/05/2023).

Kegiatan menghadiri pelepasan siswa kelas XII di SMK Al Intisab Purwadadi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pasirbungur Sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP. Sumarni melalui Kapolsek Purwadadi IPTU Kayo, S.M. untuk selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Kegiatan pelepasan kelas XII Tahun ajaran 2022/2023 di SMK Al Intisab Purwadadi dihadiri oleh Siswa dan siswi kelas XII Tahun ajaran 2022/2023 dan juga oleh orang tua siswa serta perwakilan Yayasan Al Intisab Agus Rahmat.

Menghadiri kegiatan pelepasan kelas XII yang akan lulus sekolah merupakan bagian dari tugas yang rutin dilaksanakan setiap Tahun oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pasirbungur dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan pihak sekolah dan juga untuk antisipasi kerawanan pada kelulusan siswa seperti adanya konvoi kendaraan ataupun Corat coret baju sekolah, ujar Bhabinkamtibmas Desa Pasirbungur Aipda Yayat Sudrajat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!