Unit Samapta Polsek Lembrsitu Intensipkan Gatur Lalin Di Simpang Merdeka

Sukabumi Kota – Unit Samapta Polsek Lembursitu di pimpin Ps. Kanit Samapta Polsek Lembursitu Aiptu Dahlan Hermawan berserta anggotanya melakukan pengaturan arus Lalu Lintas di persimpangan jalan merdeka kec. Lembursitu dalam rangka pelayanan terhadap para pengguna jalan dan penyebrang jalan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi Pengguna Jalan, Senin(12/05/23)

Hal ini merupakan kegiatan pelayanan rutinitas unit patroli Polsek Lembursitu Setiap harinya, disamping itu petugas selalu mengingatkan kepada para pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalulintas dan sopansantun berlalulintas demi terwujudnya kamseltibcarlantas yang mantap.

Menurut Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman, S.E, personilnya sengaja di ploting di simpang jln merdeka untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat berupa gatur pagi maupun sorehari
Lokasi ini menjadi prioritas karena rawan kemacetan dan rawan laka lantas “kita berharap dengan Kehadiran Polisi dalam kegiatan tersebut bisa dirasakan keberadaannya oleh warga masyarakat Lembursitu.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!