Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Lindungi, Ayomi, Layani Masyarakat 1×12jam kedepan

Gemilangnews Banjar – Polsek jajaran Polres Banjar Polda Jabar, setelahnya dilakukan piket selama 12 jam berlalu, piket lakukan kesiap siagaan.

Piket Polsek Purwaharja siap melakukan pelayanan dan menjaga situasi kemananan ketertiban masyarakat khusus di wilayah Purwaharja, umumnya di Kota Banjar. Jum’at (12/05/2023)

Disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Purwaharja AKP Taufik Maulidina S.I.P. ” Keseriusan kami dalam menjaga pemeliharaan Kemanan Ketertiban di masyarakat Kota Banjar setelah Libur lebaran.

“Dimulai dari objek vital dan kegiatan masyarakat, terutama arus balik, ketika melaksanakan patroli dengan insentif pada jam rawan.” Tambahnya.

” Imbauan kami setelah liburan aktivitas warga mulai normal, ini kepada orang tua, agar mengawasi anak-anaknya tidak mengendarai motor ke jalan raya dalam mencegah terjadinya  kecelakaan,”ucapnya.

” Dalam menciptakan harkamtibmas kami selalu melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sudah berjalan menjaga Kota Banjar tetap aman,” Pungkasnya.

PolresBanjarPoldaJabar

HumasPolresBanjarPoldaJabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!