POLSEK PAMULIHAN MONITORING PENYALURAN BANTUAN BERAS BULOG BAGI WARGA DESA HAURNGOMBONG

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Pamuluhan Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Teten Sutendi melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras Bulog dari Badan Pangan Nasional Tahun 2023 melalui PT. Pos Indonesia yang disalurkan oleh Perangkat Desa Haurngombong kepada masyarakat Desa Haurngombong Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang bertempat di Halaman Kantor Desa Haurngombongl, Jumat (12/05/2023)

Acara dihadiri oleh Kepala Desa Haurngombong sdr Dadang S.Pd, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa Haurngombong, ketua Rt Rw dan warga masyarakat penerima Bantuan.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya dalam rangka meningkatkan Kepercayaan masyarakat terhadap Petugas Polri, dimana kehadiran Bhabinkamtibmas sangat diharapkan dalam setiap kegiatan masyarakat.

Disampaikan Kapolsek Pamulihan Iptu Ardiyanto, S.H. bahwa Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengamanan untuk memastikan penyaluran Bantuan Beras dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan dapat membantu petugas penyalur dalam mengatur warga agar tetap antri dengan aman dan tertib”, ungkapnya.

“Bahwa bantuan beras yang disalurkan seberat 10 Kg kepada 691 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dan semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Desa Haurngombongl”, ungkap Bhabinkamtibmas Desa Haurngombong Bripka Teten S.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!