Polsek Cibeber ikuti Rakor Kecamatan di gedung Bumdesma

Polsek Cibeber, Polres Cianjur, Polda Jabar – Kecamatan Cibeber setiap satu bulan sekali melaksanakan Rakor bersama OPD dan dan Kades untuk mengevaluasi dan memberikan arahan dari Camat Cibeber kepada peserta Rakor untuk membenahi kekurangan dan kendala yang ditemukan di Desa.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota menghadiri kegiatan Rakor yang diselenggarakan oleh Kecamatan di gedung Bumdesma Kecamatan Cibeber pada Hari Kamis Tanggal 11 Mei 2023 pukul 08.00 wib

Peserta Rakor yang hadir dari Perwakilan OPD, Kepala Desa se Kecamatan Cibeber serta Forkopimcam. Kegiatan ini dimaksudkan untuk wadah para Kades dalam menyampaikan kendala di Desa serta menyampaikan Program program yang akan dilaksanakan di Desanya.

Dalam Rakor yang diadakan di gedung Bumdesma terlihat para Kepala Desa banyak mengajukan pertanyaan tentang solusi untuk menyelesaikan masalah atau kendala yang dihadapi di Desanya termasuk masalah Kamtibmas. Untuk permasalahan Kamtibmas Polsek Cibeber lansung memberikan solusi atas pertanyaan yang diajukan oleh Kades.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber mengikuti Rakor setiap satu bulan sekali bersama OPD dan Kades untuk mengetahui kendala yang dihadapi oleh Kades terutama masalah Kamtibmas, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!