PENGAMANAN CALON PENDAFTARAN DPRD KAB PANGANDARAN

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, Pada hari kamis tanggal 11 mei 2023 kabupaten pangandaran. Melaksanan pengamanan calon DPRD pangandaran , yang dimana pengamanan tersebut melibatkan jajaran TNI, Polri , satpol pp dan anggota kpu kab pangandaran.

Pelaksanaan tersebut pada pukul 08.30 wib calon dari partai PKS memasuki kantor KPU. Pada pukul 10.40 calon dari partai PDI-P yang kedua memasuki kantor KPU dan pada pukul 12.00 wib partai nasdem yang terakhir melaksanakan pendaftaran calon DPRD . Dalam pelaksanaan tersebut aman terkendali dan lancar tanpa ada gangguan ataupun masalah.

Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran, yakni Polres Pangandaran, dengan pejabat pertama Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K.

Begitu juga terdapat Destinasi Wisata dan tempat yang sering dikunjungi wisatawan diwilayah Pangandaran, meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini. (MBGDP)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!