Panit Lantas Polsek Baros Beserta Anggota Berikan Sosialisasi Edukasi Berlalu Lintas dan Taat Bayar Pajak Kepada Warga

Kota Sukabumi – Dalam upaya memberikan pemahaman dan menumbuhkan kesadaran tertib berlalulintas dan taat bayar pajak Unit Lantas Polsek Baros yang dipimpin oleh Panit 1 Lantas Polsek Baros Ipda Arsim.S.H memberikan Sosialisasi dan Edukasi kepada masyarakat,  Jum’at (12/05/2023).

Kegiatan ini berlangsung di Wilayah Kecamatan Baros Kota Sukabumi. Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan tentang aturan dan tata tertib berlalulintas dan taat membayar pajak.

Kapolsek Baros Kompol M.Heri Hermawan menyampaikan dari yang paling sederhana yaitu memperkenalkan tentang rambu-rambu yang kerap mereka lihat ketika berada di jalan raya. Setelah diberikan pemahaman tentang rambu-rambu lalulintas tersebut,selanjutnya di berikan himbauan cara berkendara yang baik dan benar demi keamanan dan keselamatan selama di jalan.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kembangkan wawasan disiplin dan tertib berlalulintas , sehingga kedepan mampu membentuk kepribadian yang lebih disiplin dalam berkendara di jalan serta mematuhi aturan lalulintas yang berlaku,”Ucap Kapolsek Baros.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!