Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Patroli Polsek Kotabaru Sentuh Perumahan

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Personil Polsek Kotabaru Polres Karawang, Jumat Dini Hari (12/05/2023) melaksanakan kegiatn patroli dialogis di perumahan Kotabaru Residence 3 Desa Pucung Kecamatan Kotabaru.

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas patroli memberikan himbauan kepada petugas keamanan perumahan agar selalu meningkatkan keamanan. Saat melaksanakan tugas jaga agar sering melakukan patroli keliling diseputar perumahan dan apabila ada tamu agar meninggalkan kartu identitas di pos keamanan hal itu guna menciptakan keadan perumahan yang aman dan kondusif.

Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan, ” untuk petugas keamanan agar selalu waspada dan lebih meningkatkan keamanan, Kami mengingatkan kepada para petugas keamanan perumahan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas. Dan bila ada seseorang yang mencurigakan agar segera melapor ke pihak kepolisian atau melalui nomor whatsapp Lapor Pak Kapolsek mauoun lapor Pak Bhabin yang sudah di tempel di Pos Keamanan” ucap Kapolsek.

polsekkotabaru

polsekkotabarukarawang

polreskarawang

poldajabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!