Bhabinkamtibmas Polsek Cigalontang laksanakan patroli dan sambang desa kepada warga Masyarakat di Kp. Cipalembuan Desa Sukamanah Kec. Cigalontang.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Jum’at, 12 Mei 2023 Bhabinkamtibmas Aipda Erwan Novianto melaksanakan kegiatan di Desa Sukamanah Kec. Cigalontang.

Cigalontang – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Cigalontang melalui Bhabinkamtibmas Aipda Erwan Novianto laksanakan patroli dan sambang desa serta melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga Masyarakat di Kp. Cipalembuan Desa Sukamanah Kec. Cigalontang tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Kapolsek Cigalontang AKP DIAN SUSILA SETIANA, S. Sos melalui Bhabinkamtimbas Aipda Erwan Novianto menyampaikan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kamtibmas dilingkungan masyarakat untuk terciptanya situasi aman dan nyaman, dalam kesempatan tersebut pihak kepolisian memberikan himbauan agar bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif dengan tidak melakukan pesta miras, tingkatkan kegiatan ronda malam untuk menghindari pencurian hewan ternak dan curanmor.”

“Ditempat yang sama Sdr. Zaenal selaku warga setempat sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Cigalontang yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Sukamanah, 12 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!