Bangun Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Sukabumi Ngopi Bareng Warga

Kota Sukabumi – Berbagai cara dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota untuk berkomunikasi dengan warga Desa binaan, salah satunya dengan minum kopi bersama ketika sedang sambang, Jum’at (12/05/2023).

Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Mangkalaya Aipda Asep M mengatakan, Dengan minum kopi bersama bisa terjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, sehingga obrolan dapat mengalir dengan santai, “ ucapnya.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Gunungguruh IPTU Iman Suyaman SI.P mengatakan, “Sebagai Bhabinkamtibmas sudah patutnya menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk mengawasi lingkungannya masing-masing, apabila ada tamu yang bermalam hendaknya segera melaporkan ke ketua RT atau perangkat desa setempat,”jelasnya.

Lanjut, “Apabila ada warga yang melihat orang asing dengan gerak gerik atau tingkah laku mencurigakan hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa juga langsung melapor ke Polsek Gunungguruh,”Tutup kapolsek 

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!