Wakili kapolsek, bhabinkamtibmas hadiri rapat pleno rekapitulasi dpshp tingkat kecamatan

Polsek Tanggeung Polres Cianjur – Bhabinkamtibmas Polsek Tanggeung Aipda Ridwan Setiawan mewakili Kapolsek menghadiri Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada penyelenggaraan pemilu tahun 2024 Tingkat Kecamatan Pasirkuda, Rabu (10/05/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kalibaru  Kec. Pasirkuda Kab. Cianjur, pada pukul 13.30 Wib, yang dihadiri juga oleh Camat Pasirkuda diwakili oleh Sekmat Bpk. Dudy Rachmansyah, S.Ip, Danramil diwakili oleh Danposmil Serka Asep Juhara, Ketua Panwaslu Kec. Pasirkuda dan staf, Ketua PPK Kec. Pasirkuda dan staf, Ketua PPS Desa Se-Kec. Pasirkuda dan Undangan Perwakilan dari Partai Perindo, Golkar, Gerindra dan PDIP.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Tanggeung AKP Deden Hermansyah Mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengamanan dan pemantauan tahapan pemilu 2024 sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara pihak kepolisian dengan penyelenggara, pengawas serta peserta pemilu.”Pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!