Upaya Polisi Antisipasi kejahatan Perbankan

Polres Karawang Polda Jabar – Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, anggota Polsek Telagasari Polres Karawang Bripka Endang Cahyana melaksanakan patroli prekat Perbankan ke mesin ATM Bank BJB Telagasari Desa Talagasari Kecamatan Telagasari, Karawang, Kamis malam (11/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S. IK. M. Si. melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH.,menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Telagasari Polres Karawang.

Kapolsek Telagasari, AKP A Yadi Supriadi SH.,menjelaskan patroli yang menggunakan Ranger 3207 A. dilakukan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek Telagasari Polres Karawang mengarahkan kedua anggotanya tersebut untuk melaksanakan patroli secara presisi guna mengantisipasi secara mobile. Harapannya demi mencegah dari hal-hal yang tidak di inginkan yang membuat resah masyarakat.

“Petugas patroli akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” pungkas Kapolsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar.

AKP Yadi, menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas dengan kehadirannya polisi masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan. Pungkasnya.

(Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!