Tingkatkan Kemampuan, Puluhan Polisi di Kota Sukabumi Pelajari Fungsi Teknis Kepolsian

Kota Sukabumi – Puluhan personel Polres Kota Sukabumi mengikuti edukasi bidang Reserse Kriminal yang diberikan Sat Reskrim Polres Kota Sukabumi di aula Graha Rekonfu Polres Kota Sukabumi, Kamis (11/5/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka implementasi program unggulan Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo yaitu program Polisi Belajar.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Jajaran tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo.

Dalam sambutannya, Ari menyebut program Polisi Belajar dilakukan untuk meningkatkan kemampuan personel Polri di bidan ilmu Kepolsian.

“Hari ini adalah hari pertama melaksanakan program saya yaitu program Polisi Belajar yang merupakan penjabaran dari proga bapak Kapolri di program Presisi untuk mewujudkan SDM yang unggul salah satunya dengan belajar,” ujar Ari saat membuka kegiatan.

“Saat ini kita perkuat di internal terlebih dahulu dan seiring berjalannya waktu bisa kita kembangkan dengan menghadirkan pihak eksternal untuk menambah wawasan kita,” lanjutnya.

Diketahui, program Polisi Belajar merupakan salah satu program unggulan dari 7 program unggulan Kapolres Kota Sukabumi untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan ilmu Kepolisian bagi personel Polres Kota Sukabumi meliputi fungsi Reskrim, fungsi Intelkam, fungsi Lalulintas dan fungsi Kepolisian lainnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!