Polres Pangandaran Kawal Pengunduran Diri Kadus Cirateun Desa Putrapinggan

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, Briptu Agung Bhabinkamtibmas Desa Putrapinggan menghadiri musyawarah terkait pengunduran diri sebagai Kadus Cirateun desa Putrapinggan. Rabu ( 10/05/2023)

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Desa Putrapinggan kecamatan kalipucang kab.pangandaran

Kegiatan tersebut dihadiri oleh:
1. Camat kalipucang
2. Kepala desa Putrapinggan
3. BPD
4. Bhabinsa
5. Bhabinkamtibmas

Dalam kegiatan tersebut menyikapi pengunduran diri Kadus Cirateun sebagai kepala Dusun Cirateun dengan Alasan akan fokus mengurus Keluarga denga membuat pernyataan di atas materai.

Kepala desa Putrapinggan beserta perangkat membenarkan surat pernyataan tersebut walaupun berat hati, akan tetapi kita menghargai keputusan beliau. Ujarnya

Surat Pernyataan dan penerimaan pengunduran diri tersebut kemudian ke kecamatan kalipucang untuk selanjutnya ke Bupati Pangandaran.

Briptu Agung Berpesan agar Pemerintahan desa Putrapinggan Harus ikhlas dan sepenuh hati dalam menjalankan tugas serta harus selalu solid, kompak dan mengedepankan kepentingan masyarakat dan betul-betul menjadi pelayan masyarakat di lingkup desa, Ujarnya.

Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran, yakni Polres Pangandaran, dengan pejabat pertama Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K.

Polsek diwilayah Hukum Polres Pangandaran ada 9 Polsek yakni Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, dan Polsek Langkaplancar,

Begitu juga terdapat Destinasi Wisata dan tempat yang sering menjadi tujuan wisatawan di Pangandaran, meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini. (Mbgdp)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!