Polres Ciamis dan Dirlantas Polda Jabar Sosialisasikan Safety Driving ke Pengemudi Ambulance

Polres Ciamis Polda Jabar – Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi tentang safety driving kepada pengemudi ambulance desa, kecamatan, puskesmas dan rumah sakit se-Kabupaten Ciamis. Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula BKPSDM Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (11/5/2023).

Sosialisasi ini dihadiri oleh Korlantas Polri dan Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar. Mereka diantaranya Kasubdit Standar Cegah Dan Tindak Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Mohammad Tora, SH., S.I.K., Wadir Ditlantas Polda Jabar AKBP EDWIN AFFANDI, S. IK., M. H, dan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar AKBP ETI HARYATI.

Kedatangan Tim Korlantas Polri dan Ditlantas Polda Jabar disambut dan didampingi oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan ucapan terima kasih untuk pihak Korlantas Polri, Ditlantas Polda Jabar, serta seluruh pihak terkait dan peserta. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pemberian pelatihan kepada seluruh Driver Ambulance di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Kegiatan ini bertujuan demi menunjang penambahan pengetahuan serta skill perorangan dilapangan guna menambah profesionalitas dalam berkendara saat berada di lapangan,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu Kasubdit Standar Cegah Dan Tindak Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Mohammad Tora, S. H., S. IK., mengatakan atas nama Korlantas Polri memberikan apresiasi kepada jajaran Polda dan Polres yang telah menyelenggarakan bekerjasama dengan seluruh jajaran terkait atas terselenggaranya Pelatihan Safety Driving Kepada Pengemudi Ambulance.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini bisa mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dari Ambulance saat di lapangan serta menunjang dan menambah pengetahuan dan skill di lapangan,” kata dia.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!