Pengamanan Dilakukan Polsek Cilamaya Dalam Rangka Pembagian Bansos PKH Dan BPNT.

Gemilangnews Karawang – Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Kegiatan Bhabinkamtibmas bersama Anggota Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jawa Barat Aiptu Aef Dalam rangka pengamanan pembagian Bansos BPNT, dan PKH, dari Kemensos yg di laksanakan di Aula kantor Desa Cikalong, Kamis – 11 Mei 2023 pukul 09.00 wib.

Pengamanan di laksanakan untuk menjaga keamanan saat pembagian bansos dari Kemensos kepada warga masyarakat yang mendapatkan agar tertib dan berjalan dengan lancar serta sesuai dengan peruntukannya bagi masyarakat yang dapat bantuan yang sesuai dengan daftar yang ada.

Kapolsek Cilamaya Kompol Abdul Kodir Mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan ini selain Bhabinkamtibmas ia juga menurunkan beberapa personilnya untuk membantu kegiatan pengamanan pembagian Bansos di desa binaannya.

Kapolsek berharap kepada warga masyarakat yang menerima Bansos di harapkan laksanakan budaya anti dan tertib dalam penerimaan bantuan jangan sampai ada kesalahan atas penerimaan bantuan.

Disela -sela masyarakat yang hadir dalam penerimaan bansos, Babinkamtibmas menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya , agar selalu menjaga Sitkamtibmas, serta mewaspadai tindak kejahatan 3c ( Curas,curat dan curanmor )

Selain itu tak lupa ajakan kepada warga agar selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. dan yang tak kalah pentingnya himbauan kepada warga masyarakat yang hadir tentang jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar serta tidak mudah panik. dan di harapkan masyarakat tetap mendukung program – program pemerintah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!