Patroli Prekat Polsek Batujaya Sasar Lokasi Perbankan

Gemilangnews Karawang – Anggota patroli prekat Polsek Batujaya Polres Karawang Aiptu Asep Dani beserta Aiptu Yulian menyasar lokasi Perbankan Bank Mandiri Unit Batujaya, Karawang, Kamis (11/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menjelaskan, untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Karena itu AKP Supriatno mengarahkan kedua anggotanya tersebut untuk berpatroli menuju lokasi Perbankan, demi mengantisipasi aksi gangguan kamtibmas maupun kejahatan jalanan.

“Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” lanjut Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

AKP Supriatno pun menandaskan, bahwa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan. Hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!