Giat Sambang Bhabinkamtibmas Kel. Sukajaya Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar kepada Ketua RW 06 Kel. Sukajaua Kec Bungursari Kota Tasikmalaya.

POLRES TASIK KOTA – Bhabinkamtibmas Kel. Sukajaya Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar BRIPKA IKHSAN FAIZAL Selaku Bhabinkamtibmas dilingkungan Kel. Sukajaya Kota Tasikmalaya telah melaksanakan kegiatan sambang kepada Ketua RW 06 bapak Dedi, Disampaikan himbauan dan arahan agar selalu waspada apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau ke kantor kepolisian terdekat.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. Melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H IWAN S.IP menyampaikan diharapkan dengan Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah aktivitas masyarakat diharapkan keamanan, ketertiban lingkungan dapat dirasakan oleh seluruh warga.

Kapolsek Indihiang KOMPOL H. IWAN, S.Ip menyampaikan juga bahwa setiap ada kegiatan masyarakat diharapkan kehadiran kepolisian bisa membantu dalam menjaga Kamtibmas, dan juga dapat menyerap berbagai informasi dan keluhan secara langsung dari masyarakat sehingga sinergitas dan ikatan tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan warga selalu terjaga dengan baik
Sehingga kondusifitas lingkungan selalu terjaga dengan baik.

POLRES TASIKMALAYA KOTA

SY. ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!