Bhabinkamtibmas Polsek Cibalong melaksanakan Problem Solving Warga masyarakat yang berselisih faham di wilayah Desa Eureunpalay Kec. Cibalong

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Cibalong, melalui Bhabinkamtibmas Desa Eureunpalay Bripka Berin Mulyadi bersama Ps. kanit Reskrim Polsek Cibalong Bripka Yusup Supyana melaksanakan Problem Solving menyelesaikan warga masyarakat yang berselisih faham warga dari Desa Eureunpalay dengan cara musyawarah dipertemukannya semua pihak yg terlibat dalam permasalahan tersebut dan perwakilan dari Pemdes Eureunpalay dan Tokoh Masyarakat sebagai saksi dalam musyawarah tsb.

“Kita pertemukan kedua belah pihak, dan dihadirkannya semua pihak yang terlibat dalam permasalahan ini, kejadian ini terjadi masih dalam satu lingkungan keluarga, kami upayakan penyelesaiannya dilaksanakan secara kekeluargaan sehingga jalinan ikatan keluarga bisa terbangun dan menjadi utuh kembali” ucap Bripka Berin Mulyadi.

Kami upayakan jangan sampai ke tingkat meja hijau, karena dilihat dari histori ini awal mula masalah karena mis komunikasi diantara mereka yang masih dalam ikatan keluarga besar, dan kejadian ini tidak begitu fatalasoh bisa dilakukan uapaya musyawarah dalam penyelesaiannya,” ungkap Kanit Reskrim Bripka Yusup Supyana.

“Kadus Eureunpalay selaku perwakilan dari Pemerintah Desa Eureunpalay menyampaikan apresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Cibalong yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Cibalong , 11 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!