“Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Laksanakan Sambang Kepada Warga Binaannya”

Gemilangnews Polres Banjar Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar (BRIPKA EKA SETIAWAN.,SH) melaksanakan sambang kepada beberapa orang warga binaannya yang bertempat di Lingkungan Cimenyan I Rt. 004 Rw. 005 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar. Kamis (11/05/2023).

Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin personil Bhabinkamtibmas yang harus dilakukan kepada masyarakat agar terciptanya komunikasi yang baik, terjalinnya tali silaturahmi, dan menciptakan kondusifitas di wilayahnya.

Bripka Eka Setiawan.,SH memberikan himbauan kamtibmas kepada beberapa orang warga binaannya tersebut, di antaranya : apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan serta untuk tidak jauh dari pantauan, apabila mempunyai anak serta akan menggunakan kendaraan sebelum memiliki SIM untuk tidak mengijinkannya, dan apabila akan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong hendaklah menitipkan kunci kepada tetangga atau orang yang dapat dipercaya. (11/05/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!