Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Silaturahmi Tokoh Masyarakat

Gemilangnews Banjar – Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Aipda One Suherman S.I.P., Sambangi dan bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Hegarsari, Kamis (11/5/2023).

Menjaga Kamtibmas bukan hanya tugas Polri semana, tentu saja memerlukan usaha dan kerjasama yang baik untuk terciptanya kamtibmas yang diharapkan.

Bhabinkamtibmas selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dituntut mampu merangkul dan mensosialisasikan pesan kamtibmas kepada khalayak ramai.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K. M.M. melalui Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H., mengatakan Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam menciptakan Kamtibmas di tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Pataruman jajaran Polres Banjar Polda Jawa barat memiliki wilayah kelurahan binaan yang berada di Kecamatan Patarumab Kota Banjar.

“Guna menciptakan Kamtibmas di tengah masyarakat, Kami harus merangkul semua pihak. Selaku Bhabinkamtibmas kami setiap hari mendatangi warga masyarakat untuk silatrahmi,” ujar Kapolsek.

“Pesan kamtibmas hingga hati-hati akan hipnotis juga penipuan terhadap penumlang keret selalu kami sampaikan saat bersilaturahmi. Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar saling menjaga kamtibmas di wilayahnya demi terciptanya rasa aman di tengah masyarakat,” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!