Ngawangkong Program Polisi Banyusari Dalam Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Gemilangnews KARAWANG II Selasa 9 Mei 2023 sekitar pukul 08:30 Wib, Bhabinkamtimas Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar Aiptu H.Syukur dan Bripka Satim menyambangi warga Desa Mekarasih , Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Dalam kunjungan tersebut, personil Polsek Banyusari melakukan Ngawangkong (Ngobrol-red) dengan warga yang sedang berada diwarung kopi dusun Krajan 2. Hal ini dilakukan guna untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kegiatan ini “Ngawangkong” merupakan salahsatu bentuk tugas Kepolisian dalam hal merealisasikan pelayanan masyarakat dan membantu masyarakat dalam kemanusiaan,” ujar nya.

Masih diutarakan Bhabinkamtibmas, melalui ngawangkong ini selain dimanfaatkan untuk menyampaikan himbauan dan program-program terbaru institusi Polri, juga dalam upaya polisi menyerap informasi seputar permasalahan yang ada ditengah masyarakat,” imbuhnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Banyusari terus berupaya mewujudkan kondusifitas lingkungan guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Banyusari.

“Selain itu Polres Karawang kini memiliki Program CAKEP ‘Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi’ yang mana program tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Suherlan.

polreskarawang

polsekbanyusari

poldajabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!