Cegah Adanya Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Laksanakan Patroli Prekat Siang Hari

Gemilangnews KARAWANG –Jabar, Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Anggota Patroli “Prekat” Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Aiptu Deni Awaludin bersama Aipda Kusman melaksanakan Patroli rutin siang hari, Selasa (09/05/2023).

Dalam Kegiatan Patroli rutin wilayah dilaksanakan dalam rangka mencegah adanya gangguan Kamtibmas 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan tawuran pelajar.

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.IK.,M.Si, yang disampaikan Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Kompol Yuswandi.SH.,MH mengatakan,

“Kegiatan patroli rutin siang hari dalam rangka mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok Polres Karawang seperti Curat, Curas, dan Curanmor serta adanya aksi tawuran dikalangan Pelajar”, Kata Kapolsek Kompol Yuswandi. Selasa (09/05/2023).

Dalam kegiatan Patroli rutin wilayah, anggota Patroli Prekat menyusuri jalur jalan raya dan pemukiman warga serta pertokoan yang dianggap rawan tindak kriminal.

“Dalam kegiatan patroli siang, anggota menyusuri jalan raya, dan pertokoan Ria Busana di Dsn Cikangkung desa Rengasdengklok Utara Kec Rengasdengklok Kab Karawang dan memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada para tukang parkir agar selalu mengawasi kendaraan yang di parkir yang di kwatirkan terjadi curanmor, ujarnya.

Pada kegiatan Patroli Prekat, anggota menyampaikan himbauan terkait kamtibmas kepada tukang parkir di toko Ria Busana Dsn Cikangkung Desa Rengasdengklok Utara agar tetap waspada.

“Anggota Patroli juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar dapat membantu tugas kepolisian dalam hal menjaga kamtibmas, jaga lingkungan, dan segera untuk melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada kegiatan yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas,”tutup Kapolsek.

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!