Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Monitoring Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Tingkat Kecamatan Jatinangor pada Pemilu tahun 2024

Sumedang – Sebagai upaya ciptakan Keamanan dan Kelancaran pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS Tingkat Kelurahan pada rangkaian Pemilu tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Hadiri dan Monitoring kegiatan tersebut. Rabu (10/05/2023).

Rapat Pleno berlansung di Kantor Sekretariat PPS / tingkat Desa di wilayah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Dan dihadiri oleh PPK, PPKD, PPS, Panwascam, Lurah beserta staf, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Perwakilan Partai.

Dalam Rapat Pleno tersebut dilaksanakan Pembacaan Hasil Rekapitulasi, Penandatanganan Berita Acara, penyerahan Berita Acara dari PPS ke Panwaslu.

Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP hari ini adalah penentuan jumlah TPS, pemilih aktif, pemilih baru, pemilih TMS, perbaikan data pemilih dan pemilih potensial non KTP.

” Hadirnya Bhabinkamtibmas dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS adalah dalam rangka memberikan rasa aman sehingga kegiatan berjalan lancar dan tertib serta antisipasi kerawanan dengan tujuan menjaga kondusifitas rangkaian pemilu 2024, ujar kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDINATORO.,S.H., M.H

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!