Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Monitoring Pendistribusian Beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional ( BP – CBP ) Pusat melalui PT.POS Indonesia kepada warga Masyarakat

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Cihanjuang Polsek Cimanggung Polres Sumedang Aipda Dani Ramdani H Telah melaksanakan giat monitoring datangnya bantuan pangan – cadangan pemerintah ( BP- CBP) berat Bulog yang disimpan di aula Gor Desa Cihanjuang Kec. Cimanggung Kab.Sumedang. Selasa (09/05/2023).

Adapun beras yang diterima oleh Pemdes Cihanjuang dari Bulog sebanyak 10 Kg / KK dan akan didistribusikan ke Warga penerima bantuan warga Desa Cihanjuang sebanyak 1.432 penerima.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi antara Warga Masyarakat dengan Polri.

Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta, meningkatkan pelayanan, pengayoman dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!