Sat Binmas Polres Banjar Polda Jabar telah melaksanakan Apel Sinergitas TNI-Polri

Gemilangnews Banjar – Sat Binmas Polres Banjar Polda Jabar telah melaksanakan Apel Sinergitas TNI-Polri di lanjutkan silaturahmi dan pembinaan kepada Babinsa dan Bhabinkantibmas se kota Banjar di halaman Mapolres Banjar,Senin(08/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ps Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yg telah menjaga situasi kamtibmas kota Banjar dan selalu kompak dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kemudian dalam kesempatan tersebut di sampaikan juga ke depan merupakan tahun politik menghadapi pemilu 2024.Diharapkan TNI-Polri kompak di lapangan dalam menjaga situasi tersebut jgn sampai terpecah belah dan tetap bijaksana dlm gunakan medsos .

Di tempat yang berbeda hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H,
Sat Binmas malaksanakan Apel Sinergitas TNI-Polri di lanjutkan silaturahmi dan pembinaan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se Kota Banjar untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada anggota Satpam.

” Tentunya dengan kegiatan tersebut untuk menjaga kondusifitas dan mencegah terjadinya kriminalitas di kota Banjar,” ujar Nandi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!