Kompak, TNI-Polri Gaungkan Lagu Sinergitas TNI-Polri Di Kodim 0604 Karawang 

Gemilangnews Polres Karawang Polda Jabar – Kapolres Karawang Wirdhanto Hadicaksono bersama Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman menggelar kegiatan Sinergitas TNI-Polri dengan melaksanakan Apel bersama sekaligus silaturahmi di Mako Kodim 0604 Karawang, Senin (8/5/2023).

Kegiatan diisi dengan pelaksanaan halal bihalal dan makan bersama, sekaligus menyanyikan lagu Sinergitas TNI-Polri yang dipimpin oleh Kapolres Karawang Wirdhanto Hadicaksono bersama Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman dihalaman Kodim 0604 Karawang.

Kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri menyanyikan lagu sinergitas tersebut menyajikan keseruan dan keakraban dua instansi tersebut.

Personil TNI-Polri saat ini terus berupaya demi mewujudkan Kondusifitas ditengah masyarakat, kekompakan dan kebersamaan TNI-Polri ditengah masyarakat semakin nyata, hal itu dapat dilihat dari anggota TNI-Polri bersama sama berada diligkungan masyarakat dalam mengemban tugas bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolres dan Dandim berharap melalui kegiatan silaturahmi ini bisa melanjutkan kekompakan yang sudah dibangun ketika bertugas di lapangan dan  kegiatan semacam ini sangat penting untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, terutama di wilayah Kab. Karawang.

“Kita berharap kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut untuk meningkatkan kinerja dalam tugas-tugas yang lain guna hasil yang lebih maksimal dan melalui kegiatan ini diharapkan menjadi momen silaturahmi antara TNI dan Polri. tandasnya Kapolres.’

Dan agar semakin kompak dan eksis dalam menjaga stabilitas dan Kamtibmas wilayah Kab. Karawang serta menjadi kesempatan untuk mengenal dan mendekatkan diri satu sama lain. Tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!