Jalankan Program Quick Wins Presisi, Unit Samapta Polsek Jatinangor Laksanakan Patroli Blue Light

Sumedang – Anggota Unit Samapta Polsek Jatinangor dalam rangka melaksanakan PROGRAM QUICK WINS PRESISI dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik dengan dengan MASYARAKAT, Piket Patroli Polsek Jatinangor, AIPDA OPIK NOPIANA., A.md.Kep (Ps Panit III Samapta) dan BRIPKA JUJUN JUANDA (Ba unit Samapta) melaksanakan kegiatan dengan melakukan PATROLI BLUE LIGHT agar tercipta situasi aman di wilayah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Senin (08/05/2023).

OPIK NOPIANA., A.md. Kep Mengingatkan dan menghimbau kepada Petugas Scurity / Pemilik Kos – Kosan di ” Jln. desa cibeusi, pangkalan ojeg cibeusi, jl. Bandung – garut, jl. Sayang, perum ikopin, perum puri, pondok kayu, janati prak, wisma ghanesa, wisma lidya, dsn. Sukawening, pondok nur iman, kosan permana, desa cikeruh. Wisma handayani.” pemilik kendaraan untuk waspada dan memeriksa keamanan kendaraan yg diparkir serta menyarankan untuk menggunakan kunci ganda apabila memarkirkan kendaraannya. “ujarnya”

Dilaksanakan Kegiatan tersebut guna mencegah terjadinya tindak Pidana Pencurian Kendaraan Bermotor dan Kejahatan Lainnya ataupun Balapan Liar dan Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang. “Ujar Opik N”

Selama dilkasanakannya kegitan tersebut Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang dalam keadaan aman dan kondusif, tidak terjadi kejadian yang menonjol. “tutup Opik Nopiana”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!