Bhabinkamtibmas polsek cikalongkulon polres cianjur Tetap Kontrol Minimarket Pada Tengah Malam

Babinkamtibmas Polsek Cikalongkulon sambangi Minimarket di Desa Cinangsi. Minggu (7/5/2023).

Kapolres Cianjur Akbp Aszhari Kurniawan Melalui Kapolsek Cikalongkulon Akp Arip Titim Firmanto menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan agar saat bekerja untuk waspada terhadap modus penipuan beli pulsa, pengutil, pelaku curanmor dan antisipasi pelaku spesialis ATM di dalam Alfamart, serta cctv yang terpasang di sekitar tempat kerja selalu di cek agar tetap berfungsi dengan baik.

“Saya memberikan himbauan kepada Karyawan minimarket yang buka 24 jam sebagai salah satu kedekatan Polri dengan Karyawan dan memberikan pengarahan kamtibmas supaya lebih hati – hati dan waspada serta tetap menjaga kesehatan karena buka sampai malam, menjaga lingkungan jangan sampai ada karyawan maupun karyawati yang kemalingan 3C Curas , Curat dan Curanmor,” tuturnya.

Kunjungan secara rutin Polsek Cikalongkulon Polres Cianjur terhadap minimarket ini diharapkan terjalin hubungan yang baik, terwujudnya sinergitas kemitraan sehingga tercapai wilayah Kecamatan Cikalongkulon yang aman, tentram, tertib dan damai.

Menanggapi himbauan tersebut, karyawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan himbauan kamtibmas, perhatian yang di sampaikan selalu di pedomani saat bekerja di Minimarket.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!