Anggota Sinergitas TNI-Polri Sambangi Kantor Desa Mulyasari

Gemilangnews Polres Karawang Polda Jabar – Anggota TNI-Polri menyambangi Kantor Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang, guna mempererat silaturahim dan sinergitas, Senin (8/5/2023).

Selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Aipda Koko Sudrajat beserta Babinsa Serma Suyanto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada aparatur desa, sehingga mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas bila saja terjadi.

Tak sampai disitu, kegiatan sambang tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari aparatur desa maupun masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna didalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Adi Rama Prawira.

Oleh karena itu, Kapolsek Ciampel Polres Karawang mengarahkan Bhabinkamtibmas Aipda Koko Sudrajat, agar bersama-sama Babinsa Serma Suyanto, mengimbau Aparatur Desa Mulyasari untuk selalu bekerjasama dengan pihak TNI-Polri dalam membangun kamtibmas yang aman kondusif.

“Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak TNI-Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek Ciampel Polres Karawang.

“Kami berharap seluruh masyarakat untuk ikut membantu menjaga kondusifitas di lingkungan tempat tinggalnya,” pungkas Adi Rama Prawira.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!