Unit Patroli Polsek Kadudampit Kota Sukabumi Pantau Gerai ATM

Kota Sukabumi – Kegiatan Patroli dialogis atau Mobiling, kontrol ATM sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh personil polsek kadudampit dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Polsek kadudampit yang kontrol ATM yang berada di wilkum Polsek Kadudampit, Minggu (07/05/2023).

Dalam Kegiatan Patroli tersebut dikontrol dan dipastikan mesin ATM dalam keadaan aman dan disampaikan pesan kamtibmas kepada pengguna ATM agar selalu waspada terhadap segala modus kejahatan saling menjaga dan memastikan terlebih dahulu bahawa mesin ATM aman untuk dipergunakan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kadudampit Iptu awan kurniawan, s,pd mengatakan bahwa kegiatan Patroli Mobiling kontrol mesin ATM sudah menjadi salah satu tugas yang rutin dilakukan untuk memastikan bahwa mesin ATM aman untuk dipergunakan.

“Dengan sering dilakukan nya pengecekan dan kontrol ke mesin ATM, maka bisa mencegah segala bentuk tindak kejahatan sehingga dapat melakukan pencegahan dini atau preventif oleh Anggota Polri dilapangan.” tutur Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!