Polsek Surian Lakukan Pengamanan Hajatan Warga Di Desa Surian

Sumedang – Anggota Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar Bripka A. Yudha TF, S.Sos bersama Anggota Pol PP Kec. Surian Sdr. Ugun Anda telah melaksanakan Menghadiri dan Pengamanan dalam Rangka Mengamankan Hajatan Warga Binaan di Desa Surian Kec. Surian Kab. Sumedang. Minggu (07/05/2023).

Adapun kegiatan tersebut salah satu bentuk mempererat tali silahturahmi dengan warga masyarakat, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan saran antara lain :
-Memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat berikan senyum ,sapa dan salam

  • Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam.
  • Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana.
  • Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melaporkan Pihak terkait baik Kepala Desa serta Perangkat, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.
  • Bijak menggunakan media sosial terkait berita Hoax.
    C. Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara Kepala Desa beserta Perangkat dengan Polri.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan memberikan informasi dan permasalahan Ganguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Wado dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!