Kapolsek Paseh Berikan Himbauan Kepada Siswa SMK Bina Insan Dan Orang Tua Saat Pengumuman Kelulusan

Sumedang – Bertempat di SMK  bina insan yang ada di wilayah kecamatan paseh Kabupaten Sumedang, telah dilaksanakan kegiatan Kapolsek Paseh Akp Nuroni Kandiana S. Pd. I M. Pd  yang didampingi oleh Bbktm polsek paseh Bripka Pepen Permana SH dan Ba Samapta Polsek Paseh Aipda Yono Sugiyono dalam rangka memberikan himbauan kepada pihak Sekolah ataupun para orang tua siswa agar memberikan himbauan kepada anak2 nya agar tidak melaksanakan kelulusan tersebut dengan melakukan aksi konvoi dan aksi coret2 baju.

Adapun  pengumuman kelulusan di Smk Bina Insan tersebut hari ini melaksanakan pengumuman Kelulusan di ambil oleh orang tua siswa masing masing sehingga siswa / siswi tidak hadir ke sekolah untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan. Minggu (07/05/2023).

Adapun siswa/Siswi yg lulus di Smk Bina Insan tersebut sebanyak 67 orang terdiri dari 55 orang siswa laki- laki dan 12 orang perempuan

Kegiatan selesai pukul 10.00 Wib dalam keadaan aman dan kondusif.

Bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memberikan himbauan kepada pihak sekolah  dan juga otang tua siswa yang hadir agar di sampaikan kepada anak anaknya agar tidak melaksanakan kelulusan rersebut dengan berkonvoi dan juga coret coret baju seragam.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!