Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber sambang bersama Babinsa

Polsek Cibeber, Polres Cianjur, Polda Jabar – Kegiatan sambang merupan upaya yang dilaksanakan oleh Babhinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi dengan warga di Desa binaannya. Oleh karena itu Babhinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi untuk mengunjungi warga agar tercipta situasi aman dan kondusif.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan sambang di Kampung Pintu air, Desa Cibokor pada Hari Minggu Tanggal 07 Mei 2023 pukul 09.00 wib.

Babhinkamtibmas Desa Cibokor BRIPKA RILPAN bersama Babinsa melaksanakan giat sambang kepada warga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga. Dalam hal ini Babhinkamtibmas diwajibkan untuk menyambangi dan mengenal seluruh warga di Desa binaannya supaya tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Selain melaksanakan sambang Babhinkamtibmas juga memberikan himbauan agar warga ikut menjaga keamanan dilingkungannya. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Pihaknya melalui Babhinkamtibmas terus melaksanakan sambang untuk menciptakan Cibeber yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!