Sat Binmas polres Tasik Kota Polda Jabar, melaksanakan sambang dan tatap muka dengan babinsa kelurahan Tuguraja kecamatan Cihideung kota Tasikmalaya.

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan babinsa kelurahan Tuguraja kecamatan Cihideung kota Tasikmalaya, Serma Sutikno di rumah ketua RT 01 RW 02 Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya .
Sabtu(6/5/2023).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP, SY ZAENAL ABIDIN , S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan dalam rangka sinergitas antara Tni – Polri dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya kota.

” hal ini merupakan salah satu wujud sinergitas Tni – Polri dalam pengelolaan keamanan dan ketertiban serta bentuk kerja sama antara unit Binpolmas sat binmas dengan babinsa dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, serta mendeteksi kerawanan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya kota, khususnya di kelurahan Tuguraja kecamatan Cihideung kota Tasikmalaya. “

” Kegiatan Sambang dan tatap muka dilaksanakan oleh Sat binmas polres bukan hanya kepada Babinsa, tapi kepada instansi pemerintah dan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya kota, sebagai wujud sinergitas dan kemitraan serta kehadiran Polri di tengah masyarakat.Ungkapnya.
Sabtu(6/5/2023).

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!