POLSEK CIMANGGUNG LAKSANAKAN PATROLI SEBAGAI ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DAN KRIMINALITAS

Sumedang – Antisipasi kerawanan Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Siang, Unit Samapta Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Patroli KRYD Siang Hari Sabtu (06/05/2023) yang dilaksanakan oleh,

Pelaksana yang terlibat :

  1. AIPDA AGUS S ( Ps. Panit 3 Samapta )
  2. AIPDA DANI R ( Bhabinkamtibmas )

Masjid PLN Dsn Ciburaleng Desa Sindangpakuon Jl. Bandung Garut yang rawan C3 khususnya Curat dan aksi Pencurian Helm dan Sepatu.

Para petugas Parkir Masjid PLN Dsn. Ciburaleng Desa Sindangpakuon.

Melakukan Patroli Mobiling sekitar Jl. Bandung Garut yang rawan Kriminalitas khususnya Curas dan aksi Premanisme.
Melaksanakan Shalat Jumat dan Sambang ke Masjid PLN Dsn. Ciburaleng Desa Sindangpakuon serta berdialog dengan para petugas Parkir dan memberikan himbauan untuk selalu meningkatkan kewaspdaan dan selalu memperhatikan kendaraan para jamaah yang terparkir ditempat parkir masjid serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian bilamana terdapat situasi yang perlu penanganan Kepolisian.

Mencegah terjadinya Tindak pidana C3 dan gangguan Kamtibmas khususnya premanisme.
Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kec Cimanggung, pengguna jalan dan para jamaah shalat jumat di Masjid PLN.

Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang dalam keadaan aman dan kondusif, dan sampai saat ini tidak terjadi kejadian yang menonjol.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!