Polres Singkawang Umumkan Kelulusan Rikmin Awal Tamtama Polri Gelombang II T.A. 2023

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Dari hasil tes pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal yang meliputi pemeriksaan administrasi, pengukuran tinggi badan, berat badan yang melibatkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kemenag, Dinas Kependudukan Catatan Sipil.

Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H., melalui Plh. Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Singkawang Akp Anggiat Sinaga selaku Sekretaris Pabanrim di tingkat Polres memberikan arahan saat akan mengumumkan hasil Rikmin Awal kepada peserta seleksi Tamtama Polri Gelombang II T.A. 2023.Adapun jumlah pendaftar calon Tamtama Brimob sebanyak 18 orang pria, Tamtama Polair sebanyak 2 orang Pria, dan yang mendaftar dengan jumlah keseluruhan Polri Gelombang II T.A.2023 yakni sebanyak 20 Orang pria,“Oleh karena itu agar para calon anggota Polri mempersiapkan diri dengan rajin belajar, giat melakukan latihan, jaga kesehatan dan sekarang jaman transparansi jadi tetap percaya pada diri sendiri dan tidak mudah percaya kepada orang yang menjanjikan kelulusan dan jagan lupa melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing masing serta meminta restu kepada kedua orang tua, “Ujarnya Akp Anggiat Sinaga.

Publish: Polda Jabar, Polres Pangandaran, Pangandaran. (SA)

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Polres Pangandaran, Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!