Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Karangjaya Polres Tasik Kota Polda Jabar, Bersama ikwan masjid Asiyah

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA—Kapolsek karangjaya bersama Bhabinkamtibmas desal karanglayung Kec karangjaya Kab Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Jum at Curhat dengan masarakat desa karanglayung Kec karangjaya Kab Tasikmalaya.
Jum at ( 05/05/2023 )

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek karangjaya menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan Salah satunya Slogan Polres Tasikmalaya kota dalam melayani Masyarakat yaitu HADE yang memiliki arti Humanis, Agamis, Dinamis serta Empati.

Beberapa Program lain yang tidak kalah pentingnya yaitu Pelayanan Pengaduan Masyarakat secara Cepat melalui Program Lapor Ka Polres dengan Nomor WA 081 119 110 110 guna mempercepat pelayanan masyarakat setiap saat.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek karangjaya IPTU DICKY FIRDAUS Kegiatan Jum at Curhat ini sangat besar manfaatnya, salah satunya adalah terjalinnya hubungan sinergitas yang baik antara kepolisian dengan masarakat desa setempat, sehingga semua Program Program Pelayanan Masyarakat dapat tersampaikan dengan cepat dan langsung sampai ke Masyarakat. Terangnya.

Selain itu pula dalam waktu dekat sudah di bentuk POLISI RW, yang sesaat lagi akan hadir ditengah tengah masyarakat kota/kab Tasikmalaya,
Polisi RW ini nantinya akan membantu tugas tugas para Bhabinkamtibmas di wilayah kerjanya masing masing.
untuk itu Kapolsek ksrangjaya berharap agar program ini dapat berjalan dengan baik, mohon dukungan dan kerjasamanya dari semua lapisan masyarakat setempat.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!