Kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Kalbar Tahap I T.A. 2023 di Polres Sanggau.

SANGGAU, Polda Kalbar – Polres Sanggau menerima kedatangan Tim Audit Kinerja tahap 1 T. A 2023 dari Itwasda polda Kalimantan Barat. Tim Itwasda polda Kalbar ini di pimpin langsung oleh Kombes Pol Edy S. Tiragan, S.I.K, MH, serta anggotanya antara lain AKBP Yani Permana, S.I.K, SH, Kompol R. Fariman, SH, MH, AKP Humala Aruan, Pembina Samsul Huda, SH, Penata Muda TK 1 Henricus Ari Widiatno, S. Ak dan Briptu Irfan Rakasiwi Sadaji.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sanggau mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kunjungan tim Itwasda polda Kalbar ke mapokres sanggau dalam rangka Kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Kalbar Tahap I T.A. 2023 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Sanggau.

“Saya minta kepada anggota apabila ada kendala atau kesulitan bisa langsung meminta bantuan dan arahan kepada Tim audit.

“Saya sebagai Kapolres berharap dengan datangnya tim dari Itwasda polda Kalbar ke sini (Polres Sanggau) dapat memberikan pencerahan bagi kami agar terlaksananya kinerja secara maksimal dan optimal sesuai aturan yang berlaku,” harapnya. Selanjutnya mohon petunjuk dan bimbingan kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalbar.

“Dalam Audit Kinerja Polres Sanggau ini oleh tim Itwasda Polda Kalbar kita meminta petunjuk dan bimbingan demi lebih memantapkan lagi kinerja bagi anggota di Polres Sanggau,” ujarnya.

Di tempat yang sama Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalbar Tahap I Kombes Pol Edy. S. Tarigan menyampaikan, bahwa hari ini dirinya bersama tim dari Itwasda polda Kalbar sedang melaksanakan audit kinerja Polres Sanggau 2023.

“Hari ini kita melaksanakan Audit kinerja Itwasda Polda Kalbar Tahap I meliputi Aspek Perencanan dan Pengorganisasian Tahun 2023 di Polres Sanggau.

Publish: Polda Jabar, Polres Pangandaran, Pangandaran. (SA)

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Polres Pangandaran, Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!