Agar Tersalurkan Dengan Baik, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan

Polsek Cilaku – Polres Cianjur | Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Polres Cianjur Aiptu Anim Sasmita beserta Babinsa Koptu Ahmad Sobirin melaksanakan kegiatan pemantauan Penyaluran Bantuan Pangan untuk keluarga beresiko stunting dari Badan Pangan Nasional (BPN) yang bertempat di GOR Desa Sindangsari Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Kamis (4/5/2023).

Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang saat memberikan keterangannya terkait kegiatan tersebut.

“Pada hari ini telah dilaksanakan pendistribusian bantuan pangan berupa telur & ayam untuk keluarga beresiko stunting dari BPN (Badan Pangan Nasional), dimana bantuan tersebut disalurkan kepada 80 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga desa Sindangsari. Masing-masing KPM menerima 10 butir telur ayam dan 1 ekor daging ayam,” jelas Kompol Nandang.

“Alhamdulillah, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolsek saat menggambarkan situasi terkait kegiatan yang dilaksanakan.

Selanjutnya Kapolsek pun menghimbau kepada warganya sewaktu melaksanakan kegiatan pembagian bantuan pangan tersebut.

“Kami menghimbau untuk warga masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungannya terutama saat musim penghujan seperti saat ini guna menghindarkan kita dari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Kompol Nandang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!